Tuesday, November 22, 2016

gaji indonesia power

Profil PT Indonesia Power
PT Indonesia Power (IP) adalah anak dari perusahaan PLN yang menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik. Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik dengan daya mampu terbesar di Indonesia. Indonesia Power mengelola 8 Unit Bisnis Pembangkitan: Priok, Suralaya, Saguling, Kamojang, Mrica, Semarang, Perak-Grati dan Bali.
IP memiliki bisnis utama berupa pengoperasian pembangkit listrik di Jawa dan Bali yang tersebar di 8 lokasi. Unit usaha pembangkitan IP diberi nama Unit Bisnis Pembangkitan (UBP). Selain UBP, IP juga mempunyai bisnis jasa pemeliharaan pembangkit listrik yang diberi nama Unit Bisnis Pemeliharaan (UBHar) yang berkantor di jalan KS Tubun, Jakarta. IP juga mempunyai anak perusahaan yang bergerak di bidang trading batubara yaitu PT Artha Daya Coalindo. Sedangkan PT Cogindo DayaBersama adalah anak perusahaan IP yang bergerak di bidang co-generation dan energy outsourcing. PT. Indonesia Power mempunyai 2 anak perusahaan, yaitu PT. Cogindo Daya Perkasa (saham 99,9 %) yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan dan manajemen energi dengan penerapan konsep cogeneration dan distributed generation , dan PT. Arta Daya Coalindo (saham 60%) yang bergerak dibidang usaha perdagangan batu bara. Visi: Menjadi perusahaan Publik dengan kinerja kelas dunia dan bersahabat dengan lingkungan. Misi: Melakukan usaha dalam bidang ketenagalistrikan dan mengembangkan usaha-usaha lainnya yang berkaitan, berdasarkan kaidah industri dan niaga yang sehat, guna menjamin keberadaan dan pengembangan perusahaan dalam jangka panjang.

Sumber : http://www.indonesiapower.co.id/SitePages/Profile.aspx
Sejarah PT Indonesia Power
Pada awalnya, perusahaan ini bernama PT Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I (PLN PJB I), yang didirikan pada tanggal 3 Oktober 1995 sebagai anak perusahaan PLN yang pada saat itu berubah statusnya dari Perum menjadi Persero. Pada saat itu, PT PLN membentuk dua anak perusahaan yang memiliki misi sosial dan komersial. PT PLN PJB I merupakan anak perusahaan PT PLN yang memiliki misi komersial bidang pembangkitan tenaga listrik. Pada tanggal 3 Oktober 2000, PJB I berubah nama menjadi PT Indonesia Power.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Indonesia_Power
Sumber Daya PT Indonesia Power
Teknologi di Indonesia Power masih terbilang sederhana, namun bukan berarti PT Indonesia Power melupakan  unsur Health, Safety dan Environment (HSE) dalam pengelolaan PLTP. Safety is no accident. Utamakan keselamatan kerja. Itu harus menjadi budaya kerja seluruh pegawai PT Indonesia Power di semua tempat.
Pengembangan diri SDM, lingkungan dan masyarakat sekitar sangat diperhatikan oleh PT Indonesia Power dalam pengelolaan PLTP. Indonesia Power selalu melibatkan masyarakat sekitar dalam program-program kerja lingkungannya. Untuk meningkatkan kompetensi, setiap pegawai diberikan pelatihan, seminar maupun in hoese traning.
Oleh karena itu, Indonesia Power sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya dengan memberikan fasilitas dan pelatihan untuk kinerja pegawainya. Berikut ini merupakan daftar gaji di PT Indonesia Power yang didapatkan dari hasil sharing karyawan PT Indonesia Power di website www.qerja.com.
Posisi/Jabatan Gaji per Bulan  Range Gaji per Bulan
Engineering di Indonesia Power PT Rp. 6,0 Jt/Bln Rp. 5,0 Jt – Rp. 7,0 Jt
Hrd Staff di Indonesia Power PT Rp. 4,0 Jt/Bln Rp. 3,0 Jt – Rp. 5,0 Jt
Manager di Indonesia Power PT Rp. 16,5 Jt/Bln Rp. 15,0 Jt – Rp. 18,0 Jt
Manajer di Indonesia Power PT Rp. 10,0 Jt/Bln Rp. 9,0 Jt – Rp. 11,0 Jt
Operator Senior Control Room di Indonesia Power PT Rp. 8,0 Jt/Bln Rp. 7,0 Jt – Rp. 9,0 Jt
Pelaksana Senior di Indonesia Power PT Rp. 6,0 Jt/Bln Rp. 5,0 Jt – Rp. 7,0 Jt
Pelaksana di Indonesia Power PT Rp. 4,0 Jt/Bln Rp. 3,0 Jt – Rp. 5,0 Jt
Supervisor di Indonesia Power PT Rp. 7,1 Jt/Bln Rp. 5,0 Jt – Rp. 8,0 Jt
Teknisi Senior di Indonesia Power PT Rp. 6,0 Jt/Bln Rp. 5,0 Jt – Rp. 7,0 Jt
Teknisi di Indonesia Power PT Rp. 6,0 Jt/Bln Rp. 5,0 Jt – Rp. 7,0 Jt
Tenaga Ahli di Indonesia Power PT Rp. 6,9 Jt/Bln Rp. 6,0 Jt – Rp. 7,8 Jt
Untuk melihat update gaji di PT Indonesia Power dan gaji di perusahaan lain, bisa anda lihat di website www.qerja.com. Anda juga dapat membuat review mengenai kantor Anda di website kami untuk kontribusi Anda dalam meningkatkan kualitas tempat kerja anda.

Label:

  • indonesia power
  • gaji indonesia power
  • PT Indonesia Power
  • gaji pt indonesia power
  • gaji di indonesia power
  • gaji pegawai indonesia power
  • gaji karyawan indonesia power
  • gaji di pt indonesia power
  • indonesiapower

No comments:

Post a Comment