Thursday, August 4, 2016

nilah daftar ribuan rangkaian nama bayi perempuan modern dan artinya baik muslim/islami, jawa, kristen, sansekerta, yunani, Indonesia dan bahasa asing lainnya.
Silakan cek rangkaian nama bayi perempuan dan artinya untuk inspirasi pemberian nama bayi Anda:
Ribuan rangkaian nama bayi perempuan modern dan artinya baik muslim/islami, jawa, kristen, sansekerta, yunani, Indonesia dan bahasa asing lainnya.
137 Nama bayi perempuan bahasa India berawalan A beserta maknanya – Inspirasi nama bayi perempuan bisa diperoleh dari silsilah keluarga, agama, suku atau nama-nama yang berasal dari negara lain. Sebelumnya, Simomot sudah berikan sekian ribu nama bayi dari Italia, Perancis, Kanada, Turki dan Spanyol.
1000 Kumpulan nama bayi perempuan Spanyol paling populer terlengkap – Melengkapi koleksi nama-nama bayi yang sudah Simomot berikan di kesempatan sebelumnya, hari ini Simomot akan kembali menghadirkan 1000 nama-nama bayi perempuan yang diambil dari negara Spanyol. Koleksi nama ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para orang tua baru yang dikaruniai seorang bayi perempuan.
500 Koleksi nama-nama bayi perempuan Yunani terlengkap – Memberi nama bayi adalah tugas pertama kala dua orang pesangan menjadi ayah dan ibu. Namun memberi nama bayi tak semudah membalikkan telapak tangan atau seremeh memilih sebuah sandal. Ada proses, tak jarang tradisi yang harus dipatuhi.
1000 Ide nama bayi perempuan Perancis paling populer dari A sampai Z – Nama-nama bayi populer bisa diperoleh dari banyak sumber, bagi yang beragama muslim tentu mencari nama bayi yang mempunyai makna islami dan doa. Koleksinya ada di sini. Sementara bagi yang suka dengan nama bayi modern, nama bayi Amerika Serikat adalah pilihan tepat, koleksinya di sini.
Nama bayi perempuan yang lahir di hari Kamis bulan Nopember – Nama merupakan hal penting yang akan menjadi identitas seumur hidup. Oleh karena itu menamai anak tidaklah boleh semabarangan. Percaya atau tidak, tidak sedikit anak yang kecewa terhadap namanya sendiri. Maka orang tua harus memikirkan nama apa yang cocok bagi anak, yang akan membuat Anda dan anak sendiri merasa bangga menyebut nama tersebut.
Nama bayi perempuan yang lahir di hari Rabu bulan Nopember – Bagi setiap orang, nama bukan hanya sebagai identitas semata, sebab pada dasarnya ada doa dan harapan orang tua pada nama yang diberikan oleh mereka untuk anaknya tersebut. Kebanyakan orang tua akan sebisa mungkin mencari dan memberikan nama yang tidak hanya terdengar bagus namun juga bermakna untuk anaknya.
Ide nama bayi perempuan yang lahir di 1 Muharram beserta artinya – Nama adalah bagian dari doa dan harapan orang tua kepada anaknya, oleh karena itu setiap orang tua pasti akan berusaha mencari nama yang tidak hanya terdengar indah ditelinga namun juga memiliki makna yang istimewa. Ada beragam pilihan nama yang dapat digunakan, mulai dari nama bernuansa modern hingga yang bernuansa islami.
Nama bayi perempuan yang lahir di Selasa bulan Nopember – Anak adalah titipan Tuhan yang sangat berharga, oleh sebab itu setiap orang tua pastilah ingin selalu memberikan yang terbaik pada anak mereka, termasuk memberikan nama yang terbaik untuk anaknya. Pada dasarnya, nama yang diberikan orang tua pada seorang anak itu mengandung doa dan harapan mereka.
Nama-nama bayi perempuan yang lahir di hari Senin bulan Nopember – Meskipun ada pepatah yang mengatakan bahwa “Apalah arti dari sebuah nama” namun bagi sebagian besar orang tua di dunia ini, nama yang mereka berikan pada anak-anaknya adalah bagian dari doa dan harapan mereka untuk anak-anak tersebut. Oleh sebab itu, biasanya pada beberapa bulan menjelang kelahiran, para calon orang tua akan cukup sibuk mencari nama yang sekiranya tepat untuk calon buah hati mereka.
Daftar nama-nama bayi perempuan yang lahir di hari minggu bulan Nopember – Di dalam ajaran Islam, memberi nama yang baik kepada anak adalah salah satu kewajiban dari orang tua. Sebab nama merupakan doa, sekaligus cermin dari harapan orang tua kepada anak. Lebih dari itu, nama juga memberi dampak psikologis kepada anak di dalam perkembangan kehidupannya.
Rangkaian nama anak perempuan modern dan unik (2) – Setelah kemarin sudah dibagikan info mengenai beberapa inspirasi rangkaian nama anak perempuan modern dan unik, kini kami tambahkan lagi agar Anda dapat lebih banyak inspirasi untuk menamai bayi perempuan Anda yang lucu beserta makna dari namanya.
Rangkaian nama anak perempuan modern dan unik – Orang tua masa kini semakin kreatif dalam memberi nama kepada anak. Tak jarang kita menemui nama anak yang terdengar unik dan beda dari yang lain. Jika Anda juga ingin menamai anak Anda dengan nama yang indah dan modern, simak rangkaian nama anak perempuan modern dan unik beserta maknanya, yang pasti salah satu atau lebih Anda suka.
Nama bayi perempuan Islami plus artinya – Bagi seorang muslim, memberi nama untuk anaknya tentu saja harus memiliki makna yang baik. Kiasan “nama adalah doa” memang benar adanya.
Rangkaian nama bayi perempuan dengan kata Dewi – Banyak orangtua yang ingin memberi nama Dewi kepada bayi atau calon bayi perempuannya. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), dewi berarti dewa perempuan. Dapat juga berarti perempuan yang cantik, atau jantung hati. Dalam dunia wayang, banyak sekali tokoh yang memiliki nama depan Dewi, misalnya Dewi Kunti.
Nama bayi laki-laki dan perempuan dari Thailand – Anda penggemar berat film Thailand? Jika diperhatikan, nama-nama orang Thailand memang sangat unik. Yang membuat unik adalah mereka punya nama lengkap yang panjang dan agak rumit. Namun mereka punya nama panggilan yang pendek, dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan nama lengkapnya. 1 2
Rangkaian nama bayi perempuan unik: Dua kata yang huruf depannya sama – Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan dalam memberikan nama-nama bayi yang unik. Misalnya membuat dua kata yang huruf depannya sama. Contoh Abigail Azzquerra, Daniza Dyra, Qaila Quitta, dan sebagainya. Sangat dimungkinkan si anak saat dewasa akan bangga karena memiliki nama yang unik dan cantik.
700 Rangkaian nama bayi perempuan Islami dan artinya – 700 Rangkaian nama bayi perempuan Islami dan artinya berikut ini adalah kumpulan kombinasi keren dan indah nama bayi perempuan Islam / muslimah modern. Silakan dilihat rangkaian nama ini untuk dikombinasikan dengan nama bayi perempuan lainnya yang sudah ada di blog untuk menjadi ide dan inspirasi dalam menetapkan nama untuk puteri Anda.
280 Rangkaian nama bayi perempuan Kristen modern – Rangkaian nama bayi perempuan Kristen sebanyak lebih dari 280 rangkaian nama berikut ini merupakan kombinasi indah nama bayi perempuan Kristen modern dan disertai artinya. Ada kombinasi nama beberapa kosa kata dari berbagai bahasa, seperti Yunani, Sansekerta, Inggris, Itali dan sebagainya.
1730 Rangkaian nama bayi perempuan modern dan artinya – Berikut ini adalah 1.730 rangkaian nama bayi perempuan modern dan artinya, yang merupakan kumpulan kombinasi indah nama bayi perempuan sajian terbaru 2015 dan diharapkan menjadi koleksi terlengkap arsip nama bayi.
Nama bayi perempuan Jawa – Kumpulan nama bayi untuk anak perempuan Jawa disajikan untuk Anda yang sedang mencari mencari ide dan inspirasi untuk memberikan nama Indonesia untuk puteri kesayangan Anda, ataupun anak-anak dari saudara, sahabat, tetangga dan sebagainya.
Nama bayi perempuan Indonesia – Kumpulan nama bayi untuk anak perempuan Indonesia disajikan untuk Anda yang sedang mencari mencari ide dan inspirasi untuk memberikan nama Indonesia untuk puteri kesayangan Anda, ataupun anak-anak dari saudara, sahabat, tetangga dan sebagainya.
Nama bayi perempuan Kristen – Kumpulan nama bayi untuk perempuan atau wanita Kristen/ kristiani ini disajikan untuk Anda yang sedang mencari mencari ide dan inspirasi untuk memberikan nama Kristen atau kristiani untuk puteri kesayangan Anda, ataupun anak-anak dari saudara, sahabat, tetangga dan sebagainya.

Nama bayi perempuan Islami – Muslimah – Kumpulan nama bayi untuk perempuan atau wanita Islam/ nama bayi mulsimah atau nama-nama menurut beberapa bahasa di kawasan Timur Tengah ini disajikan untuk Anda yang sedang mencari mencari ide dan inspirasi untuk memberikan nama Islam atau Muslim untuk puteri kesayangan Anda, ataupun anak-anak dari saudara, sahabat, tetangga dan sebagainya.
Ide nama-nama bayi yang lahir di bulan Desember – Ide nama-nama bayi yang lahir di bulan Desember – Sebelumnya GriyaGawe ucapkan selama ya sudah jadi ibu, atau bagi yang lahiran kedua tau ketiga, tentu tetap GriyaGawe ucapkan selamat atas kelahiranputra/putrinya. Jika Anda mampir ke artikel ini, berarti Anda belum punya ide nama untuk putra atau putri Anda.
Nama bayi perempuan Kristen lengkap, arti dan rangkaiannya – Nama bayi perempuan Kristen lengkap, arti dan rangkaiannya, Si Momot sajikan untuk melengkapi koleksi nama bayi yang telah diturunkan sebelumnya, antara lain Nama bayi laki-laki Kristen lengkap, arti dan rangkaiannya. Nama-nama anak atau nama bayi di artikel ini merupakan rangkaian dari dua atau tiga nama tunggal disertai arti dan maknyanya.
Nama bayi perempuan islami dan artinya: Nama indah awal huruf A – Koleksi nama bayi perempuan islam atau nama islami dengan artinya ini Si Momot sajikan khusus untuk nama bayi perempuan berawal huruf A. Selain cocok untuk nama bayi atau anak perempuan, beberapa nama juga cocok untuk nama bayi  islam laki-laki. Untuk membedakan dengan nama perempuan, Si Momot berikan keterangan di belakangnya.
Nama bayi laki-laki / perempuan Jawa dan artinya: Koleksi lengkap – Nama bayi atau nama anak dengan bahasa Jawa ini disusun untuk memberikan panduan pemberian nama bayi atau nama anak dalam bahasa Jawa yang disertai artinya atau maknanya. Karena penyusunan nama anak ini berdasar bahasa atau aksara Jawa maka tidak ada nama dengan awalan huruf Q, huruf X dan Z. Sebab huruf-huruf itu tidak ada dalam deretan huruf atau aksara Jawa yang menurut legenda disusun bersamaan dengan datangnya seorang raja bernama Aji Saka yang membawa peradaban ke tanah Jawa.
1000 Nama bayi perempuan paling populer di Amerika Serikat: Mary “nama pasaran”… – Sobat, pernah dengar istilah “nama pasaran” untuk manusia? Dari padangan negatif hal itu berarti bahwa nama itu “tidak eksklusif”, sedangkan dari padangan positif, “nama pasaran” berarti nama tersebut banyak disukai para orang tua untuk memberi nama anak mereka.
Nama Anak Perempuan Muslim (D) dan Artinya – Nama nama bayi untuk perempuan Muslim awalan huruf D, serta artinya.
Nama Bayi Perempuan Islam – 8 Huruf dan Artinya – Nama-nama bayi Islami bagi PEREMPUAN dengan panjang 8 huruf, disertai artinya untuk puteri kesayangan Anda.
Nama Bayi Perempuan Islam – 9 Huruf dan Artinya – Kumpulan nama bayi Islami dengan panjang 9 huruf beserta arti, makna, definisinya. Contohnya: Istiqomah, Kahiriyah, Khulaidah, Mahfudhah, dll.
Kumpulan Nama Feminim dari Prancis (N-Z) – Mulai dari awalan huruf N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y dan Z, ini dia deretan nama-nama perempuan yang feminim berasal dari Prancis disertai maknanya. Daftar nama perempuan feminim ini mungkin pas digunakan untuk putri Anda yang baru lahir.
Nama Bayi Perempuan Muslim – 5 Huruf dan Artinya – Nama-nama yang Islami untuk kaum perempuan dengan panjang 5 huruf, disertai arti, makna, definisi nama bayi Islami untuk puteri Anda. Contohnya: Aidah, Atifa, Asiah, Hajar, Husna, dll. Berikut selengkapnya kumpulan nama nama bayi khusus Muslim wanita.
ARTI Nama Bayi Perempuan Muslim Mulai (M) – Nama-nama bayi bagi putri Anda yang Muslim dimulai awalan huruf M, beserta maknanya. – MAGHFIRAH: nama bermakna “Pengampunan”
Nama Bayi Perempuan Muslim (F) dan Maknanya – Deretan nama anak-anak untuk perempuan Muslim dimulai dengan awalan huruf F, serta artinya.
Daftar Nama Bayi Perempuan Islam (Y) dan Maknanya – Daftar nama bayi perempuan yang Islami dimulai awalan huruf Y, dan deretan artinya dalam warna hijau.
Daftar Nama Bayi Perempuan Islam (N) dan Artinya – Ini daftar nama bayi spesial untuk anak perempuan Islam awalan huruf N, serta artinya.
Arti Nama dari Bayi Perempuan Islam Mulai (T) – Deretan nama anak-anak yang Islami untuk perempuan dimulai awalan huruf T, disertai maknanya.
Nama Bayi Perempuan Muslim (G) serta Artinya – Nama-nama bayi khusus Muslim perempuan dimulai dengan huruf G. Temukan pula artinya pada laman berikut ini.
Daftar Nama Anak Perempuan Islam (H) dan Maknanya – Daftar nama anak perempuan Islam huruf H, diserta maknanya untuk puteri buah hati kesayangan Anda.
Nama-nama Bayi Perempuan Islam (S) dan Artinya – Nama-nama bayi khusus Islami untuk wanita atau perempuan mulai awalan huruf S, dan arti yang terkandung didalamnya.
Nama Bayi Perempuan Islam (U) dan Definisinya – Nama-nama bayi dan anak untuk perempuan Islam dimulai dengan awalan huruf U, serta artinya untuk putri Anda.
Daftar Nama Anak Perempuan Islam (I) dan Artinya – Daftar nama anak perempuan Islam mulai awalan huruf I, dengan artinya.
Kombinasi Dua Nama Islam Perempuan 2012 – Ide nama bayi perempuan Islami tahun 2012, terdiri dari 2 kata dengan akhiran ‘a’ disertai maknanya.
Nama Anak-Bayi Perempuan Jerman Terbaru – Ini ratusan kumpulan nama anak dan bayi perempuan dari negara Jerman disertai artinya.
Nama Italia untuk Perempuan – Italia adalah salah satu negara yang ada di Eropa dengan keindahan yang alami, variasi makanan dan anggur yang memiliki cita rasa tersendiri dan juga masyarakatnya yang ramah terhadap orang asing.
Daftar Ratusan Nama Bayi Perempuan Inggris – Kumpulan daftar nama bayi perempuan dari INGGRIS, serta arti masing-masing kata.
225 Nama perempuan bahasa Kawi dan artinya – Kumpulan 225 nama anak-anak untuk perempuan dari bahasa Kawi, beserta artinya.
Daftar Nama Anak Perempuan Islam(W) dan Artinya – Daftar nama anak-anak wanita Islami dimulai dengan awalan huruf W, beserta artinya.
Nama Bayi Perempuan dari Prancis (A B C) – Mulai dari awalan huruf A, B dan C, berikut ini daftar nama bayi yang khusus digunakan untuk perempuan Prancis disertai terjemahannya.
Nama Bayi Perempuan Hawaii – Hawaii merupakan nama wilayah di daratan Amerika dan populer dengan pantainya yang indah. Berikut ini deretan daftar nama bayi perempuan dari Hawaii, serta arti masing-masing kata.
100 Nama Perempuan Lahir Awal Ramadhan – Berikut ini 100 contoh nama bayi perempuan yang khusus lahir di awal bulan puasa Ramadhan tahun ini, dengan sumber ide dari para peserta lulus SNMPTN 2012. Bagi pasangan yang sedang mencari nama anak putri dan lahir di bulan suci nanti semoga ia dianugrahi kesehatan dan mendapatkan kemulian bulan penuh berkah.
Deretan nama anak perempuan Inggris – Deretan nama anak dari Inggris spesialnya bagi pasangan yang baru saja diberkahi dengan bayi perempuan atau putri, dan arti masing-masing kata (bagian ke-2).
Nama Bayi Perempuan Islami – 7 Huruf dan Terjemahan – Daftar nama perempuan yang Islami, dengan panjang 7 huruf beserta terjemahannya untuk puteri kesayangan Anda.
Nama-nama Bayi Perempuan Islam (K) dan Artinya – Nama-nama bayi Perempuan Islam beserta terjemahannya, dimulai dengan huruf K. Pada daftar ini, ada beberapa nama yang baik untuk dijadikan sebagai nama buah hati Anda.
Daftar Nama Anak Perempuan Islam (J) dan Terjemahan – Daftar nama anak-anak untuk perempuan Islam, disertai maknanya dan mulai huruf J. Pada bagian ini, nama-nama yang sering kita dengar dan digunakan adalah: Jamilah, Jannah, dan Jasmin.
Nama Bayi Perempuan Islami 2012 – Bayi perempuan Anda lahir tahun 2012? Berikut ini tiga puluh ide nama Islami yang terdiri dari tiga kata dengan akhiran ‘a’ disertai artinya.
Nama Bayi Islami Perempuan – 6 Huruf dan Artinya – Kumpulan nama wanita Muslimah, dengan panjang 6 huruf dan maknanya.
555 Nama Bayi Perempuan Islam dan Artinya – Inilah 555 nama bayi perempuan Islam, semoga pas bagi putri Anda yang baru saja lahir. Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama.
Daftar Nama Anak Perempuan Islam (R) serta Maknanya – Daftar nama anak perempuan Islam awalan huruf R, serta artinya untuk putri buah hati Anda.
Nama bayi muslim 3 huruf untuk lelaki dan perempuan – Nama-nama bayi Muslim – laki dan perempuan dengan panjang 3 huruf saja. Arti, makna, definisi nama bayi Islami untuk putera dan puteri.
Nama bayi bayi perempuan bahasa Inggris – IDE nama bayi khusus untuk bayi perempuan dari Inggris disertai arti kata masing-masing. Missie, Missy, Sissy: gadis muda (young girl).
Daftar nama anak perempuan bahasa Perancis (H-i-J-K-L-M) – Nama anak perempuan Perancis (Prancis) dengan huruf awal H, I, J, K, L dan M, disertai makna artinya.
110 Contoh nama Islami “Rahmat” untuk laki-laki dan perempuan – Berikut ini adalah 110 contoh kombinasi nama Islami “RAHMAT” untuk putra dan putri Anda, sebagai sumber ide nama buah hati baru lahir dengan makna yang baik.

No comments:

Post a Comment