Wednesday, August 3, 2016

Buah-buahan yang Bagus untuk Kulit

Proses penuaan adalah sesuatu hal alami yang wajar terjadi pada setiap orang. Bagi wanita proses penuaan dini yang terjadi seringkali mengundang rasa panik dan tidak percaya diri. Mulai mengendurnya jaringan kulit yang diikuti timbulnya kerutan-kerutan kecil pada area wajah bisa menjadi gejala umum terjadinya proses penuaan. Berbagai macam perawatan bisa dilakukan dalam upaya mendapatkan kulit yang selalu sehat dan terlihat awet muda.
Tentu tidak semua perawatan yang dilakukan untuk membuat kulit terlihat awet muda harus merupakan perawatan-perawatan mahal. Cara-cara yang lebih alami dan hemat bisa dijadikan satu alternatif bagi anda yang ingin mendapatkan kulit sehat dan awet muda. Memanfaatkan buah-buahan sebagai asupan nutrisi penting, rajin berolahraga serta selalu berpikiran positif akan membantu anda menjaga aura positif dan kekencangan kulit anda. Berikut buah-buahan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan menjadikannya senantiasa kencang serta awet muda:
1. Strawberry
• Manfaat Buah Stroberi: Buah yang masuk dalam keluarga berry ini memiliki kandungan vitamin C dan asam elagik yang berfungsi membantu mengurangi terjadinya kerusakan pada DNA sebagai pemicu timbulnya kerutan.
Anda bisa memanfaatkan buah segar ini dalam bentuk sajian jus yang segar sebagai teman makan atau bersantai anda. Anda juga bisa memanfaatkannya dengan langsung memakan buah strawberry sebagai pelengkap menu anda.

No comments:

Post a Comment